IT KONSULTAN JAKARTA

Cara Mempercepat dan Memperkuat sinyal modem

Cara Mempercepat dan Memperkuat sinyal modem

Mempercepat dan Memperkuat sinyal modem

Mempercepat dan Memperkuat sinyal modem aha, smartfren connex, vodavone, 3G Hsdpa, CDMA, EVDO, esia

sangat lah mudah. Ide sederhana cara mempercepat dan memperkuat sinyal modem saya dapatkan dari kawan saya yang telah mencoba trik ini dan hasilnya sangat memuaskan sekali. Terkadang diantara kita pasti akan kecewa jika di daerah kita tidak di dukung oleh jaringan 3G yang membuat sinyal kita juga hanya satu bar, dan sangat-sangat membuat lama sekali untuk proses loading nya.

Sinyal dari provider sangat menentukan kecepatan internet kita, dan yang lebih terpenting juga ada pada kekuatan modem itu sendiri, jika modem kita kuat maka maka kecepatan internet kita juga akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan dan kekuatan sinyal.
 Langsung saja kita bahas cara mempercepat dan memperkuat sinyal modem :
1. Siapkan kaleng minuman bekas atau kaleng obat nyamuk tetapi bukan yang terbuat dari plastik melainkan dari kaleng.
2. Siapkan CD atau DVD yang masih terlihat mengkilap tanpa goresan, bisa baru atau bekas yang terpenting tidak adanya goresan pada CD/DVD tersebut.
Tahapan cara melakukan mempercepat memperkuat sinyal modem smartfren evdo ataupun yang lainnya sebagai berikut :
1. Pasang dan koneksikan modem sobat dengan komputer.
2. Kmudian lakukan dan dekatkan kaleng minuman kaleng bekas atau kaleng obat nyamuk, bisa bersentuhan dengan modem atau tidak juga tidak apa-apa yang terpenting berdekatan saja dengan modem sobat.
3. Kemudian sobat bisa meletakkan CD atau DVD pada bagian bawah modem dengan catatan cakram yang mengkilap mengarah pada arah keatas.
Seperti itulah cara mudah mempercepat memperkuat sinyal modem yang ada pada aha, smartfren connex, vodavone, esia, CDMA, EVDO, 3G, HSDPA dan lain sebagainya.
Semoga bermanfaat.