IT KONSULTAN JAKARTA

Cara Menambahkan Maximal File Size Saat Import All In One Wp-Migration Plugin

Cara Menambahkan Maximal File Size Saat Import All In One Wp-Migration Plugin

Anda tahu plugin All In One Wp-Migration? plugin ini digunakan apabila anda ingin menduplikasi wordpress lama anda ke wordpress anda yang baru.  Cara pertama nya adalah export, untuk export di website lama anda, tidak ada batas ukuran maksimal. Tapi jika upload, Batas maximal upload adalah 512mb.

Bagaimana jika file kalian berukuran lebih dari 512mb? tenang Jasa IT Support Dsolusi akan memberikan solusi nya untuk kalian, berikut caranya :

  1. Buka Plugin lalu pilih editor.

akan muncul tampilan seperti koding, jangan khawatir, tidak perlu pusing saat melihat koding. Langkah selanjutnya adalah pilih plugin yang anda ingin edit, pilihan ini terletak di pojok sebelah kanan atas, pilih all-in-One WP Migration ya!

2. Akses file constants.php

langkah selanjutnya anda lihat disebelah kanan ada plugin files, lalu pilih constants.php. Setelah itu anda akan mulai mengedit sedikit koding nya. Tenang IT Konsultan Dsolusi akan membantu kalian untuk mengedit file ini karena simple dan tidak terlalu ribet kok.

3. Ubah Max_File_Size

langkah selanjutnya anda cari koding yang bertuliskan seperti dibawah ini

nah begitu adalah tampilan awal nya. Lalu anda tambahkan kodingnya * 20 di dekat angka di atas. Jadinya seperti ini

jika sudah maka file nya anda update, tombol update terletak dibawah. Lalu kalian cek deh sekarang maximal importnya sudah menjadi 10GB.

Sekian Cara Menambahkan Maximal File Size Saat Import All In One Wp-Migration Plugin dari Dsolusi IT Support